ALIH PROFESI

Posted by mas_husnan On Jumat, 28 Maret 2008 0 disinilah.

Sejak kemarin aku beralih profesi. biasanya aku di MAdani menjadi juru teknis madani namun 2 hari ini ini ada tugas baru yang harus aku emban dan asiknya tugas itu penuh dengan tantangan. tugas apaan itu, yaitu tugas memasak untuk para Madani's Cru. sebab sejak kemarin pembantu di madani komputer pulang dan kami belum dapat pembantu baru.
Tapi juga mendapat tugas di dapur. hari pertama aku bertugas menu yang aku suguhkan adalah pecel special. seneng rasanya hari itu karena banyak yang suka dengan menu hari itu.
untuk hari kedua pusing kepala mulai terasa mendapat tugas di bagian dapur. karena aku bingung menu apa yang harus aku suguhkan untuk hari ini, tapi alhamdulillah tanpa aku duga BOS ANDRE punya usul klo enaknya masak tahu ma sambel kecap. menu itupun di setujui. sekitar pukul 06.00 WIB, si Ria perawan cantik madani belanja di tahu ma kecap di toko depan Madani. setelah si RIa datang tangan cekatanku pun mulai beraksi. tahu aku irisi trus aku goreng setengah matang. sedang aku menggoreng si cantik Ria buat bumbu untuk sambelnya.sekitar 1 jam aku ma ria dah menyelesaikan tugas dapur itu. (masak nasi + tahu kecap).
acara mandi pun aku mulai, setelah mandi selesai profesi sebagai teknisi pun kembali lagi. seneng banget waktu lihat BOS ANDRE suka ma tahu n sambelnya,,, dengan lahap dia menyantap menu pagi itu. padahal terus terang aku sama sekali ga suka dengan yang namanya tahu, apa lagi cuma dimasak setengah matang.
Jadi pagi itu aku nggak makan ama tahu buatanku tadi karena emang aku tidak suka. tanpa pikir panjang aku ambil uang trus beli rujak di toko depan madani.
Kenyang sudah perutku setelah terisi rujak buatan Mak depan Madani.

0 disinilah.:

Posting Komentar