MADANI Comp' KEDIRI

Posted by mas_husnan On Minggu, 24 Februari 2008 0 disinilah.


Malam ini Minggu tanggal 23 Pebruari aku mulai menulis kegiatan harianku di MADANI COMP. Kediri.
Seperti biasa ketika hari minggu mulai menjelang alias sabtu sore tempat aku bekerja tutup lebih awal yaitu jam 5 sore, karena kalau hari-hari biasa tutupnya jam 8 malam. Saat itulah masa liburku dimulai. Sehabis membersihkan diri dengan air dingin tak lupa aku slalu menghadap sang ilahi dalam sujud sembahku pada-Nya sebagai rasa terima kasihku atas kaarunia yang telah diberikan padaku selama ini.
Kalau biasanya yang ada disini 4 orang (mas Ipin sebagai KEpala Cabang, mas Andre bagian PEmasaran, Mbak Ria sebagai Staf Administrasi Madani Comp' dan mas HUsnan atau diriku sebagai pembantu Umum) tapi kalau hari minggu gini tinggal aku seorang yang ada di lantai dua {Ruang kerja Madani Comp.} karena mereka pulang kerumah masing-masing. sedangkan aku tidak pernah pulang karena rumahku yang jauh (di JEmber).
sekedar untuk menghilangkan kesepian itu rutinitas yang aku kerjakan adalah menghibur diri dengan berkelana menjelajah dunia dengan media komp। BAnyak teman aku temukan disana, muali dari sabang sampai merauke bahkan ada juga teman yang dari negri tetangga. Kadang saking asiknya aku sampai lupa waktu alias terlambat makan.
satu yang membuat hari ini jadi spesial yaitu ketika aku menemukan seorang teman yang bernama Heri dia asli Blitar tapi sampai saat ini aku masih penasaran dengan keberadaannya. walau cuma sekelumit aku berbagi cerita dengannya namun seribu ilmu aku dapatkan darinya. kesadaran akan kelalaianku telah Allah ingatkan lewat bibir manisnya. sampai saat ini waktu menulis ini masih teringat jelas bagaimana dia mebuat aku penasaran. (met malem HERI)
hari ini aku tutup dengan memejamkan mata untuk meneruskan rajutan mimpi kemarin yang sempat terputus

0 disinilah.:

Posting Komentar