Keceriaan Di Madani

Posted by mas_husnan On Jumat, 14 Maret 2008 0 disinilah.

Hari-hari penuh ceria aku lewatkan di Madani. Senda gurau menghiasi hari-hariku. Namun kadang pertengkaran kecil juga mewarnainya. Saling gojlok, saling bertukar cerita.. asik pokoknya di Madania.
Banyak hal indah yang aku dapatkan selama ini. dulu semasih aku di kampus kehidupanku sangat monoton. pagi bangun jam lima menunaikan ibadah Sholat Subu trus jalan-jlan pagi. setengah tujuh rutinitas yang tak pernah aku lewatkan dan itu yang selalu di pesankan oleh mama yaitu agar tidak meninggalkan mandi pagi. katanya biar nggak klembrak-klembrek koyok gombal amoh masih jelas sekali pesan ibuku itu. jam 07.30 aku brangkat ke kampus untuk mengajar cita-cita aku. pulang kuliah tidur sampe sore. malem jaga rental sampe tengah malem trus tidur. itulah aktifitas yang menemaniku tiap hari, jadi aku merasa monoton dan males.
kini setelah aku di Madani semua kesan monoton telah terhapus, karena setiap hari hal baru aku temukan. memang tidak besar tempat di Madani, namun di dalamnya aku menemukan banyak hal baru yang dulu belum pernah aku temui dulu.
mas Ipin dengan kelucuannya yang khas selalu mencari barang miliknya yang hilang (katanya) sebenarnya sih nggak hilang cuma di aserig lupa naruh. bahkan kapan waktu dia lupa ama sarungnya sendiri, padahal asrung itu sedang dipakainya. tidak cuma sekali saja dia seperti itu, bahkan setiap hari selalu ia hiasi dengan ciri khasnya itu.
si Andre dengan keLUGU (Lucu Nggilani: kata pak anto, bos madani)-annya yang lucu. dia yang bikin hari-hariku di madani semakin segar dengan banyolan-banyolannya yang khas.
si Ria yang sok imut n sok cantik bikin hari-hari makin hidup. makan malam tak pernah kita lewatkan keculai bersama. tahu lontong menu spesial yang menemani makan malam kami. yang paling asyik adalah masa-masa dimana kita berempa serign bersama yaitu ketika madani komp dah tutup. diantara kami belum ada yang mandi kecuali si cantik Ria. sehabis semua membersihkan diri acara makan malam pun dimulai. Bos Andre istiqomah duduk paling utara yang katanya enak karena dekat dengan tempat nasi bar enak kalo nambah. Mas ipin kepala cabang duduk di sampingku. trus yang ngisi kursi selatan alias dekat dengan kulkas adalah si RIa. cz dia seksi pengairan klo waktu makan.
sehabis makan malam selesai, kami pun terlena oleh khayalan masing-masih, namun biasanya aku masih menyempatkan diri untuk menyapa teman-temanku di dunia maya. setelah mata terasa ngantuk. ku tutup laptop kesanganku dan alam mimpi pun menjemputku.
terima kasih madani yang telah memberikan keceriaan hari-hariku.
Kediri, 14 Maret 2008

0 disinilah.:

Posting Komentar